RUMAH TANGGA ROMANTIS DAN BAHAGIA DENGAN 7P

1. P yang pertama adalah pujian. Jangan pelit memberi pujian. Setiap pasangan harus saling memuji satu sama lain dalam semua aspek kehidupan. Puji masakan istri, ucapkan terima kasihsaat suami membantu is tri, dan sebagainya.

2. P kedua adalah peluk. Sering-seringlah memeluk pasangan Anda, karena pelukan adalah belaian penuh kasih sayang.

3. P ketiga adalah penghargaan. Bisa diterjemahkan memberi hadiah atau kejutan untuk pasangan. Hal ini akan menambah rasa sayang di hati pasangan.

4. P yang keempat adalah perhatian. Jika kurang perhatian, pasangan akan merasa diabaikan. Dengan saling memberi perhatian, rumah tangga menjadi
lebih harmonis.

5. P kelima adalah paham atau memahami. Sebagai dua pribadi yang memiliki perbedaan, saling memahami sifat dan tanggung jawab masing-
masing akan membuat rumah tangga menjadi langgeng.

6. P keenam adalah pergaulan. Pasangan suami istri harus menjaga pergaulan masing-masing dengan orang lain, sehingga tidak melampaui batas dan tidak menimbulkan rasa cemburu pada masing-masing pasangan.

7. P yang terakhir adalah permohonan atau doa kepada Tuhan agar senantiasa melimpahi kasih sayang antara pasangan suami isteri serta dijauhi dari godaan dunia.

======================================================
Ingin suami romantis terus? coba deh buat r4pet daerah pribadi sista dan bunda, Hilangin juga tuh kputih4nnya, Pake aja hrb4l Natur4lC-X, menambah dan mengencangkan PAYUDARA bs pake cream AYLAbre4c4re, agar wajah dan kulit tampil cantik ada pket C0LLaskin.. dijamin deh suami romantis lagi...

---> KONSULTASI WA/SMS 0812 2119 0018 (Telkomsel) PIN BB 5F1369E4
BAGI yang ingin program hamil kami ada solusi yang tepat untuk PROMIL 3 BULAN yukkk konsultasikan kepada kami maka kami akan memberikan solusi yang tepat !!
Kami ada paket Herb4l untuk ISTRI dan SUAMI, dan Alhamdulillah banyak yang Berhasil,...
Konsultasi gratis deh sis tentang ProMiL 3 BULAN.....hingga keluhan sista tuntas, tanpa masalah lagi

0 Response to "RUMAH TANGGA ROMANTIS DAN BAHAGIA DENGAN 7P"

Posting Komentar

fb-like {opacity:0.0;}