CARA MEMIJAT PAYUDARA UNTUK MENGENCANGKAN DAN MEMBESARKAN UKURAN

Memiliki payudara indah, kencang dan proporsional pastilah selalu menjadi dambaan setiap wanita. Saat ini, sudah banyak cara untuk dapat mewujudkan hal tersebut, akan tetapi kalau anda menginginkan itu bersifat alami, maka semua itu bakal bermuara pada estrogen, hormon alami di dalam tubuh yang bisa membuat seseorang menjadi terlihat perempuan. Estrogen disini bertanggung jawab dalam mengatur siklus menstruasi dan pertumbuhan payudara.
Begitu pentingnya hormon estrogen pada wanita hingga membuat para ahli berusaha mendapatkan estrogen dari alam dan tumbuh-tumbuhan yang dikenal dengan nama Phytoestrogen. Dari banyak penelitian didapatkan bahwa kandungan Phytoestrogen yang paling tinggi terdapat pada tanaman sejenis umbi-umbian yang bernama Pueraria mirifica. Pueraria mirifica mempunyai zat aktif yang bernama Miroestrol dan Deoxymiroestrol yang sudah terbukti 3.000 kali lebih kuat dibandingkan estrogen dari kedelai (Dr. Garry Gardon MD).
Banyak cara membuat payudara besar. Mulai dari Operasi sampai yang menggunakan cara Alami. Berhubung Kami lebih suka yang Aman dan Tanpa Efek Ssamping, pada kesempatan kali ini kami mencoba mengkombinasikan 2 cara Memperbesar, Mengencangkan dan merawat Payudara yaitu dengan mengkombinasikan Pijatan Hydro dengan Krim Ayla Breast Care.
Dimana dengan menggabungkan 2 cara ini Sahabat Cantik akan mendapatk hasil yang lebih maksimal dan lebih cepat. Bayangkan Ayla Breast Care sudah menggunakan teknologi NANO, hal ini sangat memudahkan bahan yang terkandung di dalam krim masuk kedalam kulit ditambah lagi dengan memijat- mijatnya dengan cara yang benar.
Ayla Breast Care merupakan krim perawatan payudara yang memiliki bahan aktif dari ekstrak Pueraria mirifica. Manfaat AYLA Breast Care NASA :
1. Merawat dan mengencangkan payudara.
2. peredaran darah dalam payudara.
3. kesehatan payudara.

Kemudian Bagaimana "Cara Memijat Untuk Memperbesar dan Merawat Payudara Dengan Krim Perawatan Ayla Breast Care NASA...???"
1. Bersihkan payudara dengan air hangat terlebih dahulu agar proses penyerapan krim dapat berjalan dengan baik.
2. Ambil Ayla Breast Care satu Colek saja. (Tidak Terlalu banyak) secukupnya.
3. Ratakan Ayla Breast Care Keseluruh kulit Payudara kecuali bagian puting secara merata dan Tipis- tipis saja.
4. Lakukan pijatan dengan gerakan melingkar dan perlahan.
Lakukan gerakan dengan tekanan dari bawah ke atas, di belahan payudara Anda.
5. Tutup Puting dengan kapas atau plester lalu tekan puting payudara anda, kemudian pijatlah dengan 2 jari tangan kiri anda ke arah luar
6. Lakukan gerakan memutar sambil di arahkan ke atas
7. Letakkan tangan anda di payudara kanan dan kiri. Buatlah tekanan ke bawah dengan menggunakan ibu jari
8. Letakkan tangan anda di payudara kanan dan kiri ibu jari menekan bagian atas payudara, gerakkan hanya ibu jari saja ke arah dalam (empat jari lain menyangga bawah payudara).
9. Untuk hasil lebih optimal, lakukan pijatan melingkar selama 10-20 kali dan diamkan hingga kering dan menyerap.
10. Gunakan kurang lebih 30 menit sebelum tidur



=========================================================
KONSULTASI LEBIH LANJUT :
SMS/WA 0812 2119 0018 (Telkomsel)
BB 5F1369E4

0 Response to "CARA MEMIJAT PAYUDARA UNTUK MENGENCANGKAN DAN MEMBESARKAN UKURAN"

Posting Komentar

fb-like {opacity:0.0;}