Testimoni Pemakaian CollaSkin



NettyNuryanni 47 tahun (Yogyakarta)

"Akupernah melahirkan cesar 4,5 tahun yang lalu, ada keloid bekas jahitan operasi-+ 15 cm diperut sebesar jari telunjuk. Setelah mengkonsumsi CollaSkin Tea, danpakai sabun juga. Alhamdulillah pemakaian 3 bulan keloid diperut mengecil jadisebesar lidi dan lebih lunak. Bekas jahitan atau keloid dulu kelihatan hitam,sekarang juga lebih kelihatan lebih cerah. Dulu sebelum pakai CollaSkin disekitar keloid itu kadang nyeri, dan alhamdulillah setelah mengkonsumsiCollaSkin sudah tidak nyeri lagi. Aku juga ada bekas luka di kaki sebesar uang500 rupiah. Sekarang keloid yang di kaki hilang sama sekali."
Testimonilebih lengkap ini wawancara Nasa Preneur dengan ibu Netty Nuryanni (Yogyakarta)
.
“Sebelum memakai produk dari PT. Natural Nusantara(NASA) ini saya memiliki permasalahan tumbuhnya keloid di bekas jahitan operasiCaesar 4 tahun lalu,” tutur ibu Netti. “Yang lebih lama lagi keloid yang ada dikaki kiri saya karena keelakaan 38 tahun yang lalu saat masih sekolah,”tambahnya.
.
“Alhamdulillah yang di beksa opersi Caesar sudahhilang, begitu juga yang di kaki,” tegas ibu Netti. Tidak hanya itu, Collaskinjuga mampu menyamarkan bekas luka baker yang dialami ibu NEtti. “Saya ada luka bakerdi tangan kanan, setelah pakai Collaskin sekarang sudah tidak kelihatanbekasnya.” Tuturnya.
Collaskin produk dari PT NASA ini bekerja secaraalami dari dalam dan dari luar tubuh. Untuk perawatan dari dalam dan dari luar tubuh.  Untuk perawatan dari dalam, ada the yang dapatdiminum tiap harinya, sedangkan untuk perawatan dari luar dapat menggunakansabun Collaskin.  Cara kerjanya adalah denganmeregenerasi sel-sel secara cepat dan alami. Sehingga kulit akan semakin tampil muda dan terbaharui serta tercukupikebutuhan nutrisinya.
.
“Dengan pemakaian secara rutin, keloid, flek, bekasluka baker, bekas luka di badan saya yang melekat selama belasan bahkan puluhantahun hilang dalam waktu hitunmgan bulan,” ungkap ibu Netti.  “Kalau perawatan kulit seperti mencerahkan,melembutkan, menghaluskan, masalah jerawat, pengalaman saya pakai Collaskinhanya hitungan 10-20 hari saja sudah terasa bedanya,” ceritanya pada NasaPreneur

Emmy (Yogyakarta)
"Akudulu memakai kosmetik dan pada awal-awal pakai disarankan tidak boleh kenapanas matahari. Waktu itu aku kena panas matahari, dan benar kulit wajahkumenjadi flek kecoklatan terutama terlihat di pipi. Setelah aku pakai sabunCollaskin dan minum tehnya. Alhamdulillah 15 hari flek di wajah sudahberkurang. Temanku juga bilang kalau flek di wajahku sudah berkurang banyak."

Emi (Bantul)
"Aquselama hamil minum Teh Collaskin. Alhamdulillah bayi qu lahir bersih dan putihmbak. Bibir nya merah, bayi nya laki2 di sangka perempuan trs.

Iwan Benny
Hasilriset terbaru:
Efekpenyembuhan mulai 30 hari sampai 2 bulan. (14/08/2014)
CollaSkinCollagen Tea, efektif menyembuhkan penyakit tumor, kista, keloid, dansejenisnya. Beberapa responden yang menderita kista dan endometriosis secaraberangsur selama 2 bulan menunjukan proses penyembuhan.
KonsumsiCollaSkin membuat rasa sakit pada saat menstruasi, pengeluaran darah yangbanyak, dan darah yang bergumpal seperti jaringan daging, berangsur-angsurberkurang.
CollaSkinmembuat stamina tubuh secara perlahan meningkat, tubuh menjadi segar, rasasakit hilang, darah yang tadinya bergumpal secara perlahan berubah menjadidarah menstruasi yang normal.
KonsumsiCollaSkin demikian juga pada Keloid, secara perlahan sembuh dalam 2 atau 3 bulan.(09/2014).








0 Response to "Testimoni Pemakaian CollaSkin"

Posting Komentar

fb-like {opacity:0.0;}