NU SKIN SCION Roll On Penghilang Bau Badan dan Pemutih Ketiak Serta Selangkangan

NU SKIN SCION Roll On Pemutih Ketiak dan Selangkangan
NU SKIN SCION Roll On Pemutih Ketiak dan Selangkangan

Ketiak Anda hitam dan gelap yang disebabkan karena pemakaian deodorant yang tidak seaui dengan PH kulit anda atau disebabkan karena bekas mencabuti bulu ketiak?

Waduuuhh…gak banget ya!!!


Scion Whitening Roll On adalah Deodorant Roll On yang mengandung whitening dan anti keringat yang bisa melindungi selama 24jam dan mencegah tumbuhnya bakteri dan keringat yang dapat menyebabkan aroma tubuh tidak sedap.


Hasilnya pun bisa anda lihat hanya dalam 3 minggu! Scion Roll On ini pun juga bebas alkohol sehingga membuatnya lebih lembut dan pastinya tidak akan menyebabkan iritasi.

Nu Skin Roll On ini dikemas dengan dua keunggulan yaitu perlindungan 24jam untuk menjaga kesegaran anda di sepanjang hari, sesuai dengan gaya hidup anda yang aktif. Dengan pH yang seimbang dan menjadikannya tetap aman dan sehat. Roll On Scion Nu Skin juga mempunyai kemampuan sebagai whitening di dalamnya dan menjadikan produk ini lebih bermanfaat dan berdaya guna tinggi.


Fungsi dari Nu Skin Roll On ini juga untuk mengurangi keringat berlebih dan menghilangkan bau badan. Mengandung triclosan untuk melawan bakteri dan memberikan anda keharuman yang bersih dan segar.

Di dalam Roll On Nu Skin ini juga terdapat kandungan ekstrak bearberry dan licorice yang berfungsi sebagai whitening agent. Dan juga mengandung Vitamin E Lactic Acid yang fungsinya untuk merawat kelembutan kulit.

Petunjuk Pemakaian Scion Roll On : Gunakan setiap hari pada seluruh bagian ketiak atau bagian yang ingin anda bersihkan. Tutup botol dengan rapat setelah digunakan.
Bahan-bahan dari Roll On Scion : Water, Alumunium Chlorohydrate, Isopropyl Mirystate, Cyclomethicone, Fragrance, Tocopheryl Acetate, Lactic Acid, Licorice Extract, Bearberry Extract, Methylparaben, Triclosan Allantoin, Propylparaben.


Diproduksi oleh: Milott Laboratories Co. Ltd. Thailand dibawah pengawasan Nu Skin Enterprises, USA.

Diimport oleh: PT Nu Skin Distribution Indonesia, Jakarta, Indonesia.

Tunggu apalagi sist..Segera order sekarang Scion Whitening Roll On Nu Skin

Untuk Pemesanan bisa langsung hubungi :

WA/TLP/SMS : 0812 2119 0018 (Telkomsel)
Pin BB : 5F1369E4

Simak Testimoni Pelanggan Kami











Untuk Pemesanan bisa langsung hubungi :

WA/TLP/SMS : 0812 2119 0018 (Telkomsel)
Pin BB : 5F1369E4
Melayani pengiriman ke seluruh kota di Indonesia al: jakarta, bekasi, Medan, Payakumbuh, Manado, batam, Surabaya, Sidoarjo, madura dll (Seluruh indoensia)

0 Response to "NU SKIN SCION Roll On Penghilang Bau Badan dan Pemutih Ketiak Serta Selangkangan"

Posting Komentar

fb-like {opacity:0.0;}