5 TIPS CEPAT HAMIL ALAMI

Tidak dapat di sangkal lagi bahwa anak adalah anugerah yang sangat luar biasa yang di berikan oleh ALLAH kepada kita, sesuatu yang sangat di nantikan oleh setiap pasangan yang sudah menikah, anak bisa menjadi penyejuk hati penguat ikatan keluarga, dan penyemangat hidup untuk kedua orang tua, intinya anak adalah salah satu hal yang paling berharga yang ada dalam sebuah keluarga.

Betapa bahagianya jika saat ini anda sudah memiliki seorang anak, atau anda yang saat ini sedang hamil. Sebuah rasa yang tak bisa di ungkapkan dengan sepatah kata apapun karena saking bahagianya anda menunggu kehadiran seorang anak yang sudah lama anda nantikan bersama sang suami.

Tetapi terkadang tidak semua wanita dengan mudah mendapatkan kehamilan meskipun mereka sudah lama menikah, karena banyak sekali faktor yang mempengaruhi seorang wanita untuk hamil, salah satunya adalah masalah kesuburan.

Bagi sebagian pasangan, ada beberapa hal dasar yang perlu diketahui untuk membuat proses tersebut menjadi mudah bahkan Anda bisa memilih jenis kelamin bayi sesuai keinginan melalui cara alami dan etis.

PERTAMA. Persiapkan diri Anda secara fisik maupun mental untuk memulai suatu program hamil agar proses tersebut berhasil dengan gemilang dan Anda pun bahagia menjalaninya. 

KEDUA. Kenali karakteristik sperma terutama untuk Anda yang menginginkan bayi dengan jenis kelamin tertentu. Jika ingin mendapatkan anak LAKI-LAKI dianjurkan mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak sodium dan potasium sangat esensial seperti buah pisang, jagung manis dan daging merah. 

Jika Anda ingin memperoleh bayi perempuan disarankan untuk mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung kalsium dan magnesium seperti brokoli, buah anggur, apel, produk susu, ikan, dan sayuran hijau

KETIGA. Amati siklus menstruasi kamu sehingga bisa menentukan masa suburmu sendiri. Misalnya siklus haidmu adalah 28 hari maka sel telur akan dilepaskan dari ovarium kurang lebih hari ke-14 setelah haid pertama. Ingat sel telur dalam kondisi terbaik untuk dibuahi maksimal 3 hari setelah dilepaskan. Jadi disarankan untuk berhubungan intim dengan suami 2 mulai hari ke 12-16 setelah haid pertama.

KEEMPAT. Walaupun terkesan menggelikan, gaya atau posisi seksual dalam berhubungan intim dapat menentukan apakah suatu pasangan akan memperoleh bayi perempuan atau laki-laki. 

Untuk memperoleh bayi LAKI-LAKI usahakan penetrasi penis ke vagina sedalam mungkin mendekati leher rahim sehingga sperma cowok dapat berenang dan mencapai sel telur lebih cepat. Posisi seksual yang memungkinkan untuk penetrasi yang dalam termasuk doggy style, woman on top, dan variasinya.

Sebaliknya untuk memperoleh bayi perempuan, penetrasi penis tidak perlu terlalu dalam sehingga jarak antara sperma dengan gen cowok dengan sel telur lebih jauh. Posisi seksual yang memungkinkan penetrasi tidak terlalu dalam yaitu gaya missionaris dan duduk. 

KELIMA. Untuk waktu berhubungan usahakan ketika tubuh suami istri dalam kondisi sehat dan bugar, bisa malam atau pagi hari sebelum aktifitas yang berat. Selamat mencoba bunda & sista cantik :)

Untuk MEMBANTU PROGRAM HAMIL Bunda & sista, izinkan saya memperkenalkan paket hamil yg insya allah bisa membantu promil bunda2 semua ..
Semoga ini perantara bunda bisa HAMIL aamiin
semoga ini bisa membantu bunda bisa HAMIL aamiin
-------------------------------------------------------------------------------
Ada beberapa produk NASA yang layak dicoba karena sudah terbukti membantu keberhasilan program hamil yang dilakukan yaitu:

1. Crystal X, bermanfaat untuk membersihkan ms v dan organ kewanitaan di sekitarnya dari segala macam penyakit yang berpotensi membunuh sperma yang masuk atau menyumbat jalur masuknya sperma untuk membuahi sel telur. 

2. Herbastamin untuk pria bermanfaat untuk meningkatkan stamina dan memperbaiki kualitas sperma agar lebih tahan terhadap lingkungan yang ekstrim selama perjalanannya menemukan sel telur. 

3. Lecithin bermanfaat untuk meningkatkan kualitas sel telur dan pertumbuhan janin. Jika diminum oleh pria dapat membantu mengatasi impotensi atau lemah syahwat. 

4. Asam Amino Evolution (AMNE) baik dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusui, bahkan bayi dan anak-anak karena dapat membantu menormalkan metabolisme tubuh. Bagi yang punya masalah haid tidak teratur karena gangguan hormonal, AMNE bisa menjadi solusinya. 

5. Natural Royal Jelly
Natural Royal Jelly memiliki kandungan mineral dan berbagai vitamin yang memiliki manfaat dapat meningkatkan keefektifan serta menjaga serta menstabilkan kinerja kelenjar yang memproduksi hormone seksual sehingga dapat meningkatkan vitalitas seksual. 

6. Natural Chlorophyllin
Natural Chlorophyllin memiliki manfaat seperti mencegah timbulnya kanker pada tubuh, memperbaiki system saraf, getah bening sekaligus memperbaiki serta melancarkan sirkulasi darah, menghilangkan ketegangan tubuh, dan juga sebagai antiracun. 

Adapun Paket Hamil yang kami tawarkan Terdiri 3 macam: 

Paket Hamil Reguler 500 ribu : Istri : Herbal Crystal X dan Suami : Herbastamin
Paket Hamil Cepat 1 jt : Istri : Herbal Crystal X amne dan Lecitin,   Suami : Herbastamin
Paket Hamil Tokcher 2 jt : Istri Herbal Crystal X, Lecitin, Royal Jelly, Amne, Suami : Herbastamin, lecitin, amne  dan Natural Chlorophyllin

Ayo tunggu apa lagi bunda, lengkapi kebahagiaan rumah tangga dengan hadirnya sang buah hati.

Pembelian hari ini sy GRATISKAN ongkir seluruh indonesia
==================================================
Konsultasi Lebih lanjut:
Sms/wa: 0812 2119 0018 (Telkomsel)
Bb:5F1369E4

0 Response to "5 TIPS CEPAT HAMIL ALAMI"

Posting Komentar

fb-like {opacity:0.0;}