PROGRAM HAMIL SEHAT ALAMI

Bagi sebagian pasangan, kehamilan terjadi dengan sangat mulus. Akan tetapi sebagian yang lain butuh waktu bertahun-tahun. Walaupun banyak faktor yang mempengaruhi, ada beberapa hal dasar yang perlu diketahui untuk membuat proses tersebut menjadi mudah bahkan Anda bisa memilih jenis kelamin bayi sesuai keinginan melalui cara alami dan etis.

PERTAMA. Persiapkan diri Anda secara fisik maupun mental untuk memulai suatu program hamil agar proses tersebut berhasil dengan gemilang dan Anda pun bahagia menjalaninya. Persiapan tersebut mencakup kesehatan diri Anda sendiri seperti bebas dari segala penyakit kewanitaan, bebas dari stres, maupun kelelahan akibat aktivitas sehari-hari.

KEDUA. Kenali karakteristik sperma terutama untuk Anda yang menginginkan bayi dengan jenis kelamin tertentu. Sperma yang dilepaskan saat ejakulasi bisa dibedakan berdasarkan ukuran fisiknya. Kelompok sperma yang dengan ukuran lebih kecil membawa gen cowok dapat bergerak dengan cepat dan lincah tetapi umurnya relatif lebih pendek. Sperma ini dapat bertahan lebih baik dalam rongga vagina dengan lingkungan basa (atau tingkat keasaman rendah). Jadi untuk menciptakan lingkungan basa tersebut dapat mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak sodium dan potasium sangat esensial seperti buah pisang, jagung manis dan daging merah.

Sedangkan kelompok sperma yang lebih besar membawa gen cewek. Walaupun gerakannya lebih lambat tapi dapat bertahan lebih lama daripada sperma dengan gen cowok. Sperma ini lebih menyukai lingkungan yang tingkat keasamannya lebih tinggi. Dengan demikian jika Anda ingin memperoleh bayi perempuan disarankan untuk mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung kalsium dan magnesium seperti brokoli, buah anggur, apel, produk susu, ikan, dan sayuran hijau.

Simak Video Sistem Reproduksi Wanita



KETIGA. Amati siklus menstruasi kamu sehingga bisa menentukan masa suburmu sendiri. Misalnya siklus haidmu adalah 28 hari maka sel telur akan dilepaskan dari ovarium kurang lebih hari ke-14 setelah haid pertama. Ingat sel telur dalam kondisi terbaik untuk dibuahi maksimal 3 hari setelah dilepaskan. Jadi disarankan untuk berhubungan intim dengan suami 2 mulai hari ke 12-16 setelah haid pertama.
Lho kok mulai hari ke-12, kan sel telur belum dilepaskan dari indungnya? Kembali lagi ke penjelasan sebelumnya mengenai karakteristik sperma. Sel sperma yang membawa gen cewek walaupun gerakannya lambat tapi dia bisa bertahan hidup dalam rahim cukup lama. Jadi bagi kamu yang memimpikan punya bayi perempuan bisa mulai berhubungan intim mulai hari ke-12 sehingga pada saat sel telur dilepaskan dari indungnya di hari ke-14 maka sel sperma yang membawa gen laki-laki insya Allah sudah tereliminasi semua.
Tapi jika kamu memimpikan memiliki bayi laki-laki maka berhubungan intimlah pada saat sel telur sudah dilepaskan yaitu hari ke-15 sampai dengan ke-16. Gerakan sel sperma yang membawa gen cowok lebih lincah dan cepat untuk membuahi sel telur tersebut dibandingkan sperma dengan gen cewek.

KEEMPAT. Walaupun terkesan menggelikan, gaya atau posisi seksual dalam berhubungan intim dapat menentukan apakah suatu pasangan akan memperoleh bayi perempuan atau laki-laki. Hal ini masih berkaitan dengan upaya memanfaatkan informasi mengenai karakteristik sperma yang masuk melalui vagina.
Seperti yang telah kita ketahui sebelumnya, sel sperma yang membawa gen cowok memiliki karakteristik lebih kecil tetapi dapat bergerak cepat dan lincah. Dengan demikian untuk memperoleh bayi cowok usahakan penetrasi penis ke vagina sedalam mungkin mendekati leher rahim sehingga sperma cowok dapat berenang dan mencapai sel telur lebih cepat. Posisi seksual yang memungkinkan untuk penetrasi yang dalam termasuk doggy style, woman on top, dan variasinya.

Sebaliknya untuk memperoleh bayi perempuan, penetrasi penis tidak perlu terlalu dalam sehingga jarak antara sperma dengan gen cowok dengan sel telur lebih jauh. Seperti yang kita ketahui walaupun dapat bergerak cepat, sperma cowok tidak dapat hidup lama sehingga dengan jarak yang lebih jauh sperma tersebut akan mati sebelum mencapai tujuannya, menyisakan sperma dengan gen cewek yang memang dapat bertahan hidup lebih lama. Posisi seksual yang memungkinkan penetrasi tidak terlalu dalam yaitu gaya missionaris dan duduk. Untuk waktu berhubungan usahakan ketika tubuh suami istri dalam kondisi sehat dan bugar, bisa malam atau pagi hari sebelum aktifitas yang berat.

Simak Video 10 Tips Ampuh Cepat Hamil Berikut :



Ada beberapa produk NASA yang layak dicoba karena sudah terbukti membantu keberhasilan program hamil yang dilakukan yaitu:
1. Crystal X, bermanfaat untuk membersihkan ms v dan organ kewanitaan di sekitarnya dari segala macam penyakit yang berpotensi membunuh sperma yang masuk atau menyumbat jalur masuknya sperma untuk membuahi sel telur. 

2. Herbastamin untuk pria bermanfaat untuk meningkatkan stamina dan memperbaiki kualitas sperma agar lebih tahan terhadap lingkungan yang ekstrim selama perjalanannya menemukan sel telur. Walau bagaimanapun sperma termasuk benda asing yang masuk ke dalam tubuh wanita yang secara otomatis akan mengaktifkan sistem kekebalan tubuh untuk membunuhnya karena pada dasarnya sistem imun tersebut tidak bisa membedakan antara sperma atau bakteri jahat. 

3. Lecithin bermanfaat untuk meningkatkan kualitas sel telur dan pertumbuhan janin. Jika diminum oleh pria dapat membantu mengatasi impotensi atau lemah syahwat. 

4. Asam Amino Evolution (AMNE) baik dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusui, bahkan bayi dan anak-anak karena dapat membantu menormalkan metabolisme tubuh. Bagi yang punya masalah haid tidak teratur karena gangguan hormonal, AMNE bisa menjadi solusinya. 

5. Natural Royal Jelly
Pada saat melakukan pasca program hamil, ternyata vitalitas seksual yang perlu dijaga tidak hanya pada pria, namun vitalitas seksual pada pihak wanita juga mutlak harus dijaga. Lalu apa yang dapat Bunda lakukan untuk menjaga vitalitas seksual Bunda? Natural royal jelly yang diproduksi oleh PT Nasa ini berasal dari makanan pokok ratu lebah yang kemudian diolah dari nektar dan tepung sari bunga oleh lebah pekerja muda melalui pharingen di kepala, memiliki kandungan mineral dan berbagai vitamin yang memiliki manfaat dapat meningkatkan keefektifan serta menjaga serta menstabilkan kinerja kelenjar yang memproduksi hormone seksual sehingga dapat meningkatkan vitalitas seksual. Oleh karena itu, untuk Bunda yang sedang program hamil, sangat baik jika Anda mengonsumsi makanan kesehatan ini untuk menjaga vitalitas anda.

6. Natural Chlorophyllin
Natural Chlorophyllin merupakan suatu produk yang terbuat dari bahan dasar daun CAWI yang mengandung chlorophyll acid, yang mana sangat baik untuk membersihkan tubuh dari segala racun yang mungkin bersarang pada organ-organ tubuh. Secara lengkap, dapat dijelaskan bahwa Natural Chlorophyllin memiliki manfaat seperti mencegah timbulnya kanker pada tubuh, memperbaiki system saraf, getah bening sekaligus memperbaiki serta melancarkan sirkulasi darah, menghilangkan ketegangan tubuh, dan juga sebagai antiracun. Dari manfaat yang telah dijelaskan, tentunya untuk wanita yang sedang mempersiapkan diri menjelang kehamilan, akan sangat baik mengonsumsi natural chlorophyllin ini.

Silahkan dicoba salah satu atau semua produk yang diinginkan. Segera hubungi Agen Resmi PT NASA:

Jangan lupa klik "LIKE" ya Bunda..
=================================================
Paket Hamil Terdiri 3 macam: 

Paket Hamil Reguler 500 ribu : Herbal Crystal X dan Herbastamin
Paket Hamil Cepat 1 jt : Herbal Crystal X, Herbastamin, Lecitin dan Amne
Paket Hamil Tokcher 2 jt : Herbal Crystal X, Lecitin, Royal Jelly, Amne (2 botol), Herbastamin (2 botol) dan Natural Chlorophyllin

Ayo tunggu apa lagi bunda, lengkapi kebahagiaan rumah tangga dengan hadirnya sang buah hati.
Pembelian hari ini sy gratiskan ongkir seluruh indonesia
=================================================
Cara Pemakaian Paket Hamil Nasa :

Untuk Suami:
Herbastamin diminum sehari 3 kali @ 1 kapsul (maksimal diminum 6 kapsul sehari)
Amne diminum 1 -2 capsul 3 x sehari sebelum makan.
Untuk istri :

Crystal X untuk pemakaian luar, dipakai sehari 2 kali setelah mandi pagi dan sore
Lechitin diminum 2 kali sehari @ 1 sendok makan (sebelum makan)
Royal Jelly 2 kali sehari @ 1 kapsul (sebelum makan)
Chlorophyllin 2 kali sehari @ 1 sendok makan (sebelum makan)
==================================================
Konsultasi Lebih lanjut:
Sms/wa: 0812 2119 0018 (Telkomsel)
Bb:5F1369E4

Berikut TESTIMONI
Beberapa bunda yang Alhamdulillah sudah HAMIL dengan produk kami
Simak Video Pengakuan Pasangan Yang Hamil dengan produk Hamil NASA




Berikut Testimoni Screenshoot BB





















0 Response to "PROGRAM HAMIL SEHAT ALAMI"

Posting Komentar

fb-like {opacity:0.0;}